Bertahan Disana

Ah Sebeul. Udah nulis panjang panjang, terus jadi begini, banyak pulak!

image

Maleus Edit! Yaues Copas lirik lagu yang lagi saya rindukan sahaja…

Dinda apa kabar kau di sana
Lelahkah menunggu berkelana
Lelahkan menunggu kau di sana

Sayang aku kan segera pulang
Tunggu aku dengan senyuman itu
Tunggu aku dengan senyumanmu itu

Bila waktu itu telah tiba
Coba kenakanlah mahkota itu
Coba kenakanlah mahkota itu

Bridge:
Masih banyak yang harusku cari
Tuk’ bahagiakan hidupku nanti

Chorus:
Bisa bertahankah kau disana
Bisa bertahankah sayang…
Coba bertahanlah kau disana
Coba bertahanlah sayang… (2x)

Tahu ga apa yang spesial dari hampir semua liriknya so7? Usia kita serasa ditariiik menjadi lebih tua, dan turut merasakan apa yang tertuang dalam liriknya (Pas jaman dulu yak). Lantas sering membayangkan.

“So sweet deh kalau ini pesan dari Suami saya kelak”

Dan sekarang setelah bersuami, saya suka membayangkan suami memberi pesan pesan seperti lirik-liriknya so7, salah satunya ya lirik lagu Bertahan Disana ini. Aih… walaupun cuma membayangkan, tapi hormon kebahagiaan bertambah, dan bisa membuat kangen sama suami. Ckck.

Kenapa cuma membayangkan? Karena memang suami ga begitu ngikutin band paporit jadul saya ini. Hehe. Tapi gitu gitu juga sang suami punya lagu paporit yang khusus dia persembahkan untuk saiah, istrinya. Judulnya ’duhai pendampingku’nya Edcoustic. Awal nikah seriiiing banget diputerin lagu ini sambil bilang “ini lagu buat Ummi”, dan sampai sekarang kalau ada lagu itu pasti keluar lagi kalimat yang sama :”)

Wes ah sekian berkicaunya. Mari kita search pidio klipnya, dan rasakan rasanya 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s