Biodata si 18 April

Tanggal 18 April kemarin, ultahnya suami yang ke-31. Ihiiy udah tua si Ayah… Tapi apa daya tangan tak sampai menyentuh wilayah Asia Selatan, menjadikan ga ada deeh yang ngasih kejutan-kejutan kecil macam tahun-tahun sebelumnya. Berusaha ngasih ’kejutan’ via wattsap pun ternyata doi loadingnya lama 6^.^

image

Ngirim jam 5 dibales jam 10… krik. krik. krik.

Ga lengkap rasanya kalau ga nulis di blog. Mau nulis apa memang Muth? Gatau atuh… Hahaha. Katanya kalau nulis kebaikan-kebaikan suami nanti ada perempuan yang diam-diam ingin jadi istri ke-2nya. Ya… gapapa lah. Mau jadi istri ke-2? Nanti ya, kalau saya sudah meninggal. Silakan hubungi keluarga saya, dan Anda bersedia menandatangani surat perjanjian di atas materai bahwa Anda akan mencintai anak-anak saya sepenuh jiwa raga. Oke? Deal ya!

Kali ini saya mau nulis Biodata beliau Ajah 😉

Nama kesayangan.

Hubby, Ubi, Abi, dan terakhir Ayah.
Jadi awal-awal nikah kita suka Ummi-Abian. Nah gara-gara grogi, doi suka manggil dirinya sendiri…

“Ubi mah ya…”

Agak mirip sama Hubby, yaudah jadi panggilan kesayangan. Oia, email cumiubi pun terinspirasi dari panggilan waktu awal nikah. Jadi si cumi itu asal katanya dari si Ummi = c Ummi = cumi. Paling seneng kalau udah dipanggil.

“Cumiiii…”

Konon Abi-Ummi itu adalah panggilan idamannya sebelum menikah. Sehari setelah menikah, langsung bilang ’Kita panggilannya Ummi-Abi aja ya, serasaa gimanaa gitu’. Saya yang waktu itu masih beloon, iyaiyain aja lah. Walaupun kalau dipikir-pikir sebenarnya lebih keren kalau manggil ’kang’ panggilan spesial khusus dari istri, kalau Ummi Abi-an nanti saingan sama anak sendiri :p.

Nah kenapa berubah jadi Ayah? Bosen cenah. Halaah. Ayaah, aya aya wae. Panggilan Ayah resmi dilaunching saat Aisha lahir. Malah pas Aiki lahir mau ganti nama lagi. Heuleuuuh. Alau deh ah, Ayah galau :D.

Makanan Favorit

Telor ceplok! Hahaha. Soalnya ini yang paling sering doi buat sendiri kalau si Ummi ga sempet nyediain sarapan. Meni karunya nya.

Kalau makanan Favorit yang saya buat, dan terus terngiang-ngiang di lidahnya adalah, sambel! Sambel Ummi memang tak ada duanya :p

Minuman Favorit

Nu tea/Green tea/teh Botol dan sebangsanya yang manis-manis, entah kenapa meni suka pisan sama yang manis-manis. Hati-hati diabetes loooh. Alhasil kelakuannya ditiru deh sama bocah, kalau bocah punya uang sendiri, jajan ke Alfamart, yang dibeli ale-ale. Heuu.

Hobi yang si Aku suka cemburu

Nonton bola. Apalagi kalau lipervool main! eugh. Dibela-belain bangun tengah malam juga.

Cita-cita

Semula saya mau nikah sama doi, gara-gara punya cita-cita jadi menteri pendidikan. Soalnya klop, saya cita-citanya jadi istri menteri pendidikan. Tapi sepertinya jalan belum menunjukkan ke arah sana. Hihi. Gapapa-gapapa, jadi apapun aja sekarang mah, yang penting pekerjaannya dicintai dan halal.

Film Favorit

Apa ya… kayaknya doi bukan termasuk aliran Sufi (suka film). Film yang dibawa ke rumah sepertinya film donlotan dari teman kantornya, lumayan laah, dari doi saya bisa kenal sama Akang Peeta-nya Hunger Games. Mayan buat represing mamah yang nyumput di rumah. Asal jangan bawa drakor aja ke rumah. Noo… its a big big big Noo ya Ayah. Bisa ga ngapa-ngapain Ummi seharian :p

Buku Favorit

Nopel. Nopel apa aja. Selain nopel biasanya suka langsung mengheningkan cipta di lembar-lembar awalnya :p

Idola Favorit yang Masih Hidup

Aa Gym. Haha. Di Harddisk/laptopnya banyak ceramah Aa Gym soalnya. Hidup Aa Gym lah!

Paling Ga Suka Kalau…

Si Ummi cemberut.

Paling suka kalau…

Diusap-usap…

Aktivitas Favorit Bareng anak-anak

Aidan: Sepedahan bareng, main bulu tangkis, main bola.

Aisha: DiAis.

Ayah yang asyik buat anak-anaknya. Yang selalu dirindukan kepulangannya dan bermain bersamanya. Ah… semoga Allah membalas segala kebaikan Ayah ya Yah…

Sudah ah sekian sahaja biodatanya. Selamat berkurang jatah umur di dunia ya Ayah. Kita ga akan pernah tahu sampai usia berapa kita akan terus bersama. Berharap hanya mautlah yang memisahkan kita kelak. Mudah-mudahan Allah kembalikan kita dalam keadaan iman yang lebih baik dari sekarang. Aamiin YRA.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s