Pusying

Izinkanku nyampah di sini.

Halo Blog-ku yang sudah memfosil, apa kabarmu? Tidakkah kau rindu padaku? #mulaingalay

Jadi kenapa pusing? Karena punya kepala, Alhamdulillah. Kalau udah ga ada kepalanya mah ga akan ngerasain pusing.

Jadi kenapa pusing? Karena masih hidup, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bertaubat.

Jadi kenapa pusing? Entahlah. Entah karena memang kurang makan, kurang tidur, atau kurang kasih sayang. #eaaaaak Tuh A-nya banyak.

Jadi kenapa pusing? Entahlah. Entah karena banyak keinginan yang mana keinginan itu membuat mikir, dan udah mikir malah nyut²an. Wkwk.

Jadi kenapa pusing? Entahlah. Antara psikòmatis mendengar berita you know what, atau bisa jadi you know what itu sudah ada dalam diri. Kemudian jadi overthinking. Wkwkw.

Baruaan nanya ke 3Ai pertama, kalau seandainya Ummi sama Ayah meninggal, kalian diasuh siapa ya? Ummi tahu sih Allah akan menjaga kalian, tapi ikhtiar manusiawinya seperti apa? Bagaimana yang terbaik? Apa dititip panti asuhan? Apa dititip ke temen² Ummi? Satu dimana, satu dimana, terpisah.

Yang pasti opsi tinggal bersama orang tuanya orang tua itu ga mungkin, karena beliau² sudah tua. Jiwa dan raga-nya ga lagi bagus untuk mengasuh. Ga bisa marah²in, ga bisa disiplinin, hal semacam itu lah.

Maka dua opsi pertama pilihannya. Dititip ke panti asuhan yang punya program pendewasaan dan di sana mereka diasuh sama orang tua² asuh yang baik hatiii atau dititip ke temen², tapi mungkin mereka akan mencar. Mana ada temen yang mau ngerawat 4 anak, kan? Eh, ada aja mungkin ya, kan kun fayakun nya Allah mah bisa aja.

Perasaan tadi mau ngomongin UMPTN da, naha jadi nyambung kesini wkwk. Yasudah lah ya, da judulnya juga buang sampah.

Gitu Gais, sampah Minyai hari ini. Apapun skenario dari Allah, mudah-mudahan Allah selalu membimbing mereka. Kalau meleset sedikit, jangan kejauhan ya Allah. Pliiiis balikin lagi. Sentil dikit buat balik lagi jalannya ga apa-apa kok. Ingin ketemu mereka ya Allah. Ingin bareng-bareng mereka di Surga ya Allah.


Tinggalkan komentar